Cinta yang Terbelah - Aku, Kamu dan Dia


Tidak sepantasnya aku bercerita tentangmu dihadapannya
Karena setiap asa yang kubawa akan mendatangkan makna berbeda
Kamu tahu..perkataan yang terbumbui dengan harap dan belas kasih
Menjadikan dia tertarik mencintaiku

Tolong jangan salahkan aku jika dia mencintaiku
Aku sudah membendung agar dia tidak terfitnah padaku
Sinyal kata dan tindakan sudah kulakukan
Agar dia tahu bahwa aku milikmu

Tapi hati itu
tidak tampak, abstrak dan tidak tertebak
Walaupun dia menyimpan perasaannya berjuta tahun
Tapi ada tekanan dia harus mengatakan
Jika dia mencintaiku
Dan tidak peduli aku milikmu

Sungguh Cinta yang Terbelah
Dan perjuangan dalam kesetiaan

Sifat cinta tidak mesti tulus
Kamu tahu ada cinta bersifat memaksa
Memaksa untuk memilikinya
Sebagaimana aku belum mengenalmu
Aku berjuang mendapatkanmu
Memaksa hatiku agar engkau jadi milikku

Kekhawatiran itu ada karena cinta dia untukku bisa memaksa
Memaksa aku mencintainya
Memaksa engkau melepaskan aku untuknya
Hatta memaksa segala upaya untuk mendapatkanku menjadi miliknya

Siapakah diriku
yang lemah Iman berharap cinta tak terbelah
Dan dirimu
yang setia berharap cinta tak terbelah

Mari kita berjuang sayang, agar cinta kita tak terbelah.
Agar aku tetap mencintaimu dan dia berputus asa mencitaiku.
Tag : Cinta
Puisi dan Kisah. Powered by Blogger.
Back To Top