Puisi Cinta Sesaat dan Lemahnya Hati

Sekilas wajahmu datang dibalik spion hitam motorku.

Duh cantiknya kamu..

Kalau boleh tahu aku ingin menjabat tangannya..

tapi ini baru pertama kali aku melihatnya...

benar-benar baru kali ini..

tapi aneh aku seperti tertarik untuk mengejarnya..

Ohh ternyata hati lemah melihat wanita..

Esoknya ak bertemu lagi dengan sosok wanita lain..

Berbaju putih, berambut panjang sepinggang

Kemilaunya hitam bak sutera dengan kulit kemerahan mempesona

Aneh aku ingin mengejarnya pulan...

Duh cantiknya kamu...

Siapa pula dia...

benar-benar hati yang lemah...

Esoknya aku bertemu lagi lain wanita..

Terlihat anggun dengan balutan jilbab ungu..

Melintas semerbak senyum sejuta sala...

Aku kembali terpikat dengan perasaat sesaat

Ingin sekali aku ucapkan seribu salam untuknya..

Duh besok siapa lagi wanita yang kujumpa..

Dan hati ini begitu lemahnya.
Tag : Nasehat, Renungan
Puisi dan Kisah. Powered by Blogger.
Back To Top