Puisi Cinta Galau


Sendiri saja di kamar senyap
Kedap

Benci keramaian sementera
Karena situasiku yang labil
Membuat diriku enggan berpikir steril
Bingung gusar campur aduk, inikah rasanya galau

Memikirkan yang tidak bisa dipikir
Kalaupun dipikir tidak merubah apa yang dipikir.

Galau..
Sial, aku benar-benar galau
Kupukul cermin yang sedari tadi memandangiku..
Seakan dia berkata dan menyindirku, “Kamu lemah !!”
Ouurghh.. ada apa denganku!!
Gemeretak gigi tak beraturan

Seharusnya aku langsung berbisik kepadanya tadi pagi
Apa susahnya aku bilang “Maukah kau jadi kekasihku?”

Cinta galau model apa ini!!
Seharusnya aku datang ke orang tuanya “Pak, jadikan aku mantumu”

Cukup,  jangan hanya galau besok aku akan pulang
Izin ortu untuk meminang
Agar cinta galauku hilang.
Tag : Cinta, Puisi
Puisi dan Kisah. Powered by Blogger.
Back To Top